Madrid Harus Selesaikan Tugas di Bernabeu

 

TopPrediksi – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos menegaskan bahwa timnya belum memenangkan apa pun kendati berhasil menaklukkan Bayern Munchen 2-1 di leg pertama semifinal Liga Champions, Kamis (26/4) dini hari WIB. Bermain di markas Bayern, Madrid justru mampu memetik kemenangan.

Kendati demikian Ramos menegaskan bahwa pekerjaan timnya belum usai. Sebab masih ada leg kedua dan Ramos percaya Bayern akan tampil habis-habisan di laga tersebut. Ramos mengingatkan rekan setimnya untuk tetap rendah hati dan bermain maksimal di leg kedua nanti.

“Kami sekarang harus menyelesaikan pekerjaan di Bernabeu. Kami belum mencapai apa pun dan kami harus tetap tenang dan menunjukkan respek kepada Bayern,” ungkap Ramos di laman resmi realmadrid.

Adapun Ramos membongkar rahasia timnya dalam mengalahkan tim sekuat Bayern. Yakni bertahan dengan baik dan memanfaatkan serangan balik cepat. Madrid pun dapat dikatakan lebih efektif memanfaatkan peluang di laga tersebut.

“Melihat situasinya, ketika anda memimpin anda biasanya akan bermain lebih ke dalam dan anda akan sedikit kerepotan. Ketika skornya seimbang, Bayern benar-benar menyerang dan kami berhasil memanfaatkan serangan balik untuk memukul mereka.”

“Sangat penting bagi siapa saja yang bermain untuk menunjukkan mental seperti itu, menjaga performa sebaik mungkin jadi akhirnya kami bisa meraih kemenangan,” tutupnya. (rma/dre)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *