Hasil Pertandingan Deportivo La Coruna vs Barcelona: Skor 2-4

 

TopPrediksi – Hattrick Messi Antarkan Barca Juara La Liga

Pertandingan jornada 35 La Liga 2017-18 mempertemukan Deportivo La Coruna melawan Barcelona. Pertandingan ini dilangsungkan di Riazor pada hari Senin (30/04).

Kemenangan dalam pertandingan ini akan memastikan gelar juara La Liga bagi Barca musim ini. Barca sempat unggul dua gol lewat Philippe Coutinho dan Lionel Messi tapi Depor bisa menyamakan kedudukan lewat Lucas Perez dan Emre Colak. Barca beruntung punya Lionel Messi yang kemudian mencetak dua gol untuk memastikan kemenangan Barca.

Sejak awal, Barcelona sudah bermain menyerang. Seperti biasanya, Barca mengandalkan permainan kolektif dari kaki ke kaki. Hasil dominasi Barca ini terlihat cukup cepat. Pada menit ketujuh, Coutinho mencetak gol indah lewat tendangan melengkung yang membobol tiang jauh gawang Ruben.

Deportivo sempat membalas tetapi gol Lucas dianulir karena dalam prosesnya, pemain Depor sudah terjebak offside. Barca justru bisa menambah keunggulan pada menit ke-38 melalui Leo Messi. Mendapatkan bola dari Luis Suarez, messi melepas tembakan dari sudut sempit yang mengubah skor menjadi 0-2 pada menit ke-38.

Tapi dua menit berselang, Deportivo bisa memperkecil ketertinggalan lewat Lucas Perez. Borja Valle mengirim bola ke depan gawang Ter Stegen dan Lucas menjadi yang paling cepat untuk menyambar bola dan membobol gawang Barca. Babak pertama diakhiri dengan skor 1-2.

Memasuki babak kedua, Deportivo bermain lebih agresif dan intensitas serangan mereka pun meningkat. Anak buah Clarence Seedorf itu mampu menekan Barca dan memaksakan skor imbang pada menit ke-64. Dengan skema yang agak mirip dengan gol pertama mereka, Celso Borges melepas bola ke depan gawang Barca yang kemudian disambar Emre Colak untuk membawa skor imbang 2-2.

Saat Barca mengalami deadlock untuk meraih keunggulan, Lionel Messi muncul sebagai pembeda. La Pulga mencetak gol keduanya dalam pertandingan ini lewat kerjasama apik dengan Luis Suarez. Umpan-umpan terukur para pemain Barca diakhiri dengan tembakan Messi yang mengubah skor menjadi 3-2.

Messi melengkapi hattrick-nya pada menit ke-85. Kembali mendapatkan umpan dari Suarez, tembakan kaki kiri Messi tak mampu dihalau Ruben untuk mengakhiri laga dengan skor 2-4.

Dengan kemenangan ini, Barca sukses memastikan diri menjadi juara La Liga. Sementara itu, Deportivo dipastikan terdegradasi dan harus bermain di Segunda Division musim depan.

Susunan pemain Deportivo La Coruna: Rubén, Fabian Schär, Raúl Albentosa, Guilherme (Sulley Muntari), Luisinho, Juanfran, Emre Colak, Celso Borges (Florin Andone), Michael Krohn-Dehli, Borja (Fede Cartabia), Lucas Pérez.

Susunan pemain Barcelona: Marc-André ter Stegen, Samuel Umtiti, Gerard Piqué, Jordi Alba, Nélson Semedo, Sergio Busquets, Philippe Coutinho (Paulinho), Ivan Rakitic (Andrés Iniesta), Lionel Messi, Luis Suárez, Ousmane Dembélé (Denis Suárez). (bola/hsw)

 

 

 

Sumber:bolanet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *