Ini Syarat Griezmann Bertahan di Atletico

 

TopPrediksi – Atletico Madrid berhasil menjadi juara Liga Europa setelah menaklukkan Marseille di partai final dengan skor telak 3-0. Bermain di Lyon, Kamis (17/5) dini hari WIB, tim asuhan Diego Simeone itu tampil superior, khususnya seorang Antoine Griezmann.

Griezmann berperan besar dengan mencetak dua gol awal Atletico di laga tersebut. Dia pun akhirnya membawa pulang satu trofi bersama Atletico, yang menambah catatannya mejadi dua trofi dalam empat tahun.

Namun bagi pesepak bola dengan kualitas seperti Griezmann, tentu hal tersebut tidaklah cukup. Selama empat tahun bersama Atletico, Griezmann hanya mampu mengoleksi dua gelar, yakni Piala Super Spanyol dan Liga Europa tersebut.

“Ketika saya meninggalkan rumah di usia 14 tahun alasan saya adalah untuk mendapatkan trofi, untuk menikmati malam seperti ini. Ini adalah yang kedua setelah Piala Super dan saya berharap bisa memenangkan lebih banyak trofi lagi,” tegas Griezmann di ESPN.

Kedua gol Griezmann di laga tersebut juga sekali lagi membuktikan kualitasnya. Dia berhasil mengakhiri dua peluang matang layaknya seorang pembunuh berdarah dingin, eksekusi Griezmann begitu tenang meskipun dalam situasi yang tidak menguntungkan.

“Saya tidak tahu apakah itu adalah eksekusi berdarah dingin atau kepercayaan diri. Tapi yang terpenting saya berhasil membantu tim memenangkan trofi ini,” tandasnya. (espn/dre)

 

 

Sumber: bolanet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *