Prediksi Prancis vs Peru 21 Juni 2018

 

TopPrediksi – Prancis akan melawan Peru pada pertandingan kedua Grup C Piala Dunia 2018 di Ekaterinburg Arena, Kamis (21/6). Les Bleus perlu meningkatkan kualitas permainan jika ingin menang dan membuka jalan ke babak selanjutnya.

Pada pertandingan pertama, Prancis menang 2-1 atas Australia. Namun performa pasukan Didier Deschamps dalam laga itu tak terlalu meyakinkan.

Prancis unggul lewat penalti Antoine Griezmann, tapi Australia tak goyah dalam tekanan. Tak butuh waktu lama, Australia bahkan menyamakan kedudukan melalui penalti Mile Jedinak. Prancis menang lewat gol Paul Pogba, yang kemudian dinyatakan sebagai gol bunuh diri Aziz Behich.

Di Saransk, Peru takluk 0-1 melawan Denmark. Peru bermain bagus dan menyerang dengan gencar. Namun mereka tak mampu meruntuhkan tembok Denmark, dan akhirnya kalah setelah dibobol Yussuf Poulsen pada menit 59.

“Melawan Denmark, kami bermain bagus namun tak bisa mencetak gol. Kami mempersiapkan diri dengan sangat baik untuk Piala Dunia ini dan saya yakin kami akan bermain hebat lawan Prancis,” kata bek Peru, Luis Advincula.

Prancis lebih diunggulkan menang, tapi Peru siap memberikan perlawanan. (bola/gia)

 

Perkiraan Susunan Pemain

Prancis (4-2-3-1): Lloris; Hernandez, Umtiti, Varane, Pavard; Pogba, Kante; Matuidi, Griezmann, Mbappe; Giroud.
Pelatih: Didier Deschamps.

Peru (4-2-3-1): Gallese; Trauco, Ramos, Rodriguez, Advincula; Tapia, Yotun; Farfan, Cueva, Carrillo; Guerrero.
Pelatih: Ricardo Gareca.

 

Prediksi Skor

Ketika dikalahkan Denmark, Paolo Guerrero baru diturunkan di babak kedua. Melihat banyaknya peluang terbuang di laga itu, pelatih Ricardo Gareca sepertinya bakal mengembalikan kapten dan top scorer Peru tersebut ke starting XI untuk melawan Prancis.

Peru bisa sangat merepotkan. Peru dengan Guerrero, ancamannya lebih besar.

Prancis butuh permainan bagus jika ingin mengatasi perlawanan La Blanquirroja.

Prediksi skor akhir: Prancis 2-1 Peru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *