Herrera Turut Sepakat dengan Keluhan Mourinho

 

TopPrediksi – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, cukup sering mengungkapkan keluh kesahnya selama masa pra-musim ini. Dan salah satu pemainnya, Ander Herrera, mengaku merasakan hal yang sama dengan pria asal Portugal tersebut.

The Red Devils berangkat ke Amerika Serikat demi menjalani tur pra-musim mereka. Namun, skuat yang bisa dibawa oleh Mourinho didominasi oleh pemain muda, dan hanya menyisakan beberapa pemain dari skuat inti.

Para penggawa penting lainnya, seperti Paul Pogba dan Jesse Lingard, sementara ini masih diberi kesempatan untuk berlibur. Sebab, mereka baru saja selesai membela negaranya masing-masing di Piala Dunia 2018 kemarin.

Sepakat dengan Mourinho

Hal itu menjadi keluhan bagi Mourinho, yang dalam masa pra-musim ini selalu menuai hasil mengecewakan. Ia bahkan tidak sungkan untuk melayangkan kritikan dan menyebut bahwa tim yang dibawanya bukanlah Manchester United sesungguhnya.

Komentar-komentar pedas Mourinho mengundang perhatian publik, sebagian di antaranya tidak menyukainya. Herrera tidak ikut dalam arus tersebut, dan lebih memilih untuk membela pelatihnya.

“Itu benar, dan saya sepakat dengannya. Pastinya sulit untuk bekerja dengan sekelompok pemainnya, mungkin 50 persen tidak akan ia miliki di masa depan,” ujar Herrera kepada wartawan, seperti yang dikutip dari Goal.

“Anda tak bisa mengerjakan taktik, karena orang yang bekerja sama dengan anda bisa saja pergi, dipinjamkan, atau masuk ke tim kedua. Jadi itu sulit untuknya,” lanjutnya.

Sulit untuk Pemain

Herrera pun mengatakan bahwa ketidakhadiran sebagian pemain inti juga membuatnya kesulitan. Tetapi, ia sudah memaklumi kondisi seperti demikian sejak jauh-jauh hari.

“Ini juga sulit untuk kami, tetapi kami tahu bahwa semuanya akan seperti ini sebelum datang. Ini adalah pra-musim saya yang kelima di sini, dan yang paling aneh sejauh ini,” pungkasnya.

Herrera, bersama Alexis Sanchez dan Juan Mata, merupakan pemain inti yang turut terlibat dalam masa pra-musim MU. Ia bisa bergabung karena tidak masuk dalam rencana timnas Spanyol yang kala itu masih diasuh oleh Julen Lopetegui.

 

 

Sumber:bola.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *