Catatan Laga Arsenal Vs Wolverhampton: Pertama Kalinya Wolves Unggul dari The Gunners

 

TopPrediski – Arsenal gagal mendapatkan poin penuh kala bertemu Wolverhampton dalam laga lanjutan Premier League yang digelar hari Minggu (11/11) kemarin. Bermain di Emirates Stadium, tim besutan Unai Emery tersebut bermain imbang 1-1.

Wolverhampton bahkan sempat unggul lebih dulu melalui aksi Ivan Cavaleiro saat pertandingan baru berjalan 13 menit. The Gunners baru bisa menyamakan kedudukan empat menit jelang waktu normal usai berkat gol Henrikh Mkhitaryan.

Hasil imbang ini pun membuat Arsenal harus tertahan di posisi lima klasemen sementara Premier League dengan koleksi 24 poin. Adapun Wolves, dengan tambahan satu angka, semakin terbenam di peringkat 11.

Pertandingan ini juga menyisakan beberapa catatan-catatan penting yang patut untuk disimak oleh Bolaneters sekalian. Dilansir dari BBC Sport, berikut di antaranya.

Statstik Arsenal vs Wolverhampton

1. Gelandang Arsenal, Granit Xhaka, telah membuat lima kesalahan yang berujung gol sejak debutnya di Premier League Agustus 2016 lalu. Tidak ada pemain non-kiper yang mencatatkan lebih banyak torehan negatif tersebut dari Xhaka.

2. Gol pertama Cavaleiro membuat Wolves merasakan situasi unggul untuk pertama kalinya atas Arsenal dalam laga Premier League.

3. Sebelum laga ini, Mkhitaryan terakhir kali mencetak gol di kandang Arsenal dalam partai Premier League bulan Maret lalu, tepat saat dirinya membobol gawang Watford.

Statistik Lanjutan

4. Sejak rentetan empat kemenangan dari enam laga di Premier League, Wolves sekarang tak pernah meraih kemenangan dari empat laga terakhinya di kompetisi tersebut.

5. Setelah memenangkan enam laga pertamanya melawan Wolves di Premier League, Arsenal hanya mampu menang sekali dari tiga partai terakhirnya.

6. Arsenal telah meraih tiga hasil imbang beruntun di kandang dalam semua ajang, pertama kalinya terjadi sejak bulan Agustus 2012 lalu.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *