Hasil Lengkap, Klasemen dan Top Skor Pekan ke-19 Premier League

 

TopPrediksi – Boxing Day telah dimulai. Laga pekan ke-19 Premier League baru saja usai digelar. Hasil buruk kembali diraih oleh Manchester City. Sementara, Manchester United masih ‘bulan madu’ dengan Ole Gunnar Solskjaer.

Man City kalah dengan skor 2-1 saat menjadi tamu bagi Leicester City. Padahal, pasukan Pep Guardiola sempat unggul lebih dulu. Bagi Man City, ini adalah kekalahan kedua secara beruntun setelah kalah dari Crystal Palace.

Hasil Man City berbanding terbalik dengan yang diraih oleh United. Paul Pogba tampil bagus dengan mencetak gol. United pun menang dengan skor 3-1 atas Huddersfield. Hasil yang apik bagi Setan Merah.

Laju Liverpool masih belum terbendung hingga pekan ke-19. The Reds menang dengan skor 4-0 atas Newcastle United di Anfield. Di bawah ini adalah hasil lengkap pekan ke-19 Premier League.

Rabu 26/12/18

Fulham 1 – 1 Wolverhampton
Burnley 1 – 5 Everton
Crystal Palace 0 – 0 Cardiff City
Leicester City 2 – 1 Manchester City
Liverpool 4 – 0 Newcastle United
Manchester United 3 – 1 Huddersfield
Tottenham Hotspur 5 – 0 Bournemouth

Kamis 27/12/18

Brighton & Hove 1 – 1 Arsenal
Watford 1 – 2 Chelsea

Klasemen Pekan ke-19 Premier League

Dua kali menelan kekalahan membuat Man City kini harus turun peringkat. The Citizen ada di posisi ketiga dengan 44 poin. Posisi kedua kini menjadi milik Tottenham yang sudah mendapatkan 45 poin. Pada pekan ke-19, Tottenham menang dengan skor 5-0 atas Bournemouth.

Sementara itu, posisi puncak klasemen masih jadi milik Liverpool yang sudah mendapatkan 51 poin.

Chelsea menjadi tim yang melengkapi posisi empat besar dengan 40 poin. Eden Hazard dan kolega unggul dua poin dari Arsenal yang ada di posisi kelima. Disusul kemudian United berada di posisi ke-6 dengan 32 poin.

 

Klasemen Premier League (c) Tangkap layar Google

 

Top Skor Premier League

Bomber Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang menambah satu gol di pekan ke-19. Pemain asal Gabon pun mempertahankan posisinya di puncak daftar top skor sementara Premier League dengan torehan 13 gol.

Di posisi kedua, ada nama Harry Kane yang sudah mencetak 12 gol. Kane juga mencetak satu gol di pekan ke-19, yang membantu Tottenham menang dengan skor 5-0. Mohamed Salah pun mencetak satu gol dan punya jumlah gol yang sama dengan Kane.

Pierre-Emerik Aubameyang [Arsenal] – 12 gol
Harry Kane [Tottenham] -12 gol
Mohamed Salah [Liverpool] – 12 gol
Eden Hazard [Chelsea] – 10 gol
Raheem Sterling [Man City] – 9 gol

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *