Petinggi Manchester United Bertemu Perwakilan Jadon Sancho

 

TopPrediksi , Manchester – Petinggi Manchester United bertemu dengan perwakilan Jadon Sancho mencoba menyalip Paris Saint-Germain dalam perburuan tanda tangan bintang Borussia Dortmund yang bernilai 70 juta poundsterling (sekitar Rp1,3 triliun).

Menurut laporan Dailymail (23/3/2019) Manchester United meningkatkan upaya mereka untuk mengontrak sayap Borussia Dortmund di saat PSG juga mencoba mendekatinya. Dengan nilai transfer 70 juta poundsterling Sancho diyakini akan tertarik ke Manchester ditambah keinginannya untuk kembali ke Inggris ketimbang ke Perancis.

Sancho tampil untuk timnas Inggris saat mereka menang 5-0 di kualifikasi Euro 2020 melawan Republik Ceko di Wembley pada Sabtu (23/3/2019). Ini menjadi kali pertama Sancho masuk Starting XI di pertandingan kompetitif bagi negaranya.

Berkembang pesat berkat Bundesliga

Direktur olahraga Dortmund Michael Zorc baru-baru ini mengatakan klub pasti merencanakan kesepakatan untuk musim depan untuk Sancho. Meski begitu The Sun mengklaim sayap berbakat Inggris ini sekarang berada di posisi tarik-menarik antara United dan PSG menjelang transfer musim panas.

Mantan winger sayap Manchester City membuat terobosan yang menakjubkan di Jerman. Bermain 34 pertandingan, pemain 18 tahun itu mencatat sembilan gol dan 15 assist. Sancho meninggalkan rival sekota ManUnited pada 2017 untuk mendapatkan waktu bermain lebih banyak. Kini ia telah berkembang pesat di Bundesliga.

Sejak masuk ke skuat senior Gareth Southgate pemain kelahiran 25 Maret 2000 ini sudah mengoleksi empat caps untuk Inggris usai “lulus” dari tim U-21. Sancho menjadi inisiator gol pembuka Raheem Sterling ke gawang Rep Ceko di Wembley. Ia memberikan bola rendah melintasi kotak penalti dan disambut finishing Sterling.

Manchester United dikabarkan menolak kesempatan untuk merekrut pemain Barcelona Philippe Coutinho demi mengejar Sancho. Coutinho kesulitan menemukan performa terbaiknya di Spanyol, dan raksasa Catalan dikabarkan tergoda menjualnya jika mereka menerima tawaran yang sesuai. (Sumber: dailymail.co.uk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *