Komputer Super Prediksi Pemenang Premier League 2019-20

 

TopPrediksi – Sebuah komputer super memprediksi Manchester City akan kembali keluar sebagai juara Premier League 2019-20.

Prediksi ini muncul setelah otoritas Premier League merilis jadwal pertandingan Premier League untuk musim depan. Jadwal tersebut dirilis pada hari Kamis (13/06) kemarin.

Dari jadwal itu diketahui sang juara bertahan yakni City akan memulai perjalanan pada musim ini dengan bermain melawan West Ham. The Citizen sendiri memiliki rekor apik saat jumpa The Hammers.

Mereka selalu memetik tiga poin dari tiap perjumpaannya dalam tiga musim terakhir. Setelah itu mereka akan berhadapan dengan Tottenham, Bournemouth, Brighton dan Watford.

Sementara itu Liverpool musim lalu finis di peringkat kedua. Mereka dikalahkan oleh City dengan selisih satu angka saja di papan klasemen.

The Reds akan memulai perjalanan musim ini melawan Norwich City, tim yang baru promosi ke EPL musim ini. Setelah itu mereka akan berduel melawan Southampton, Arsenal, Burnley, Newcastle dan Chelsea.

 

Jadwal Pembuka Lain

Musim depan kedua tim akan bersua lebih dahulu di Anfield pada 9 November. Setelah itu mereka akan bermain di Etihad pada 4 April.

Jadwal ini tampaknya menguntungkan City, yang tidak menghadapi tim mana pun yang finis di papan tengah ke atas pada musim lalu dalam enam pertandingan terakhir mereka, setelah kunjungan Liverpool.

Sebaliknya, tim asuhan Jurgen Klopp memiliki pertandingan kandang melawan Chelsea yang terjepit di antara perjalanan ke Arsenal dan Newcastle.

Sementara itu tim penghuni peringkat enam musim lalu yakni Manchester United akan menjalani laga pembuka yang berat. Mereka harus berhadapan dengan Chelsea.

Kemudian Arsenal akan bertemu dengan Newcastle. Penghuni peringkat empat musim lalu yakni Tottenham akan bersua dengan Aston Villa.

 

Klasemen Akhir Premier League 2019-20

SportNation.Bet kemudian menggunakan Komputer Super untuk memprediksi klasemen final Premier Laegue 2019-20. di bawah ini.

Hasilnya, kompsisi top six nyaris tidak berubah dari musim lalu. City dan Liverpool ada di posisi dua besar. Sementara itu Tottenham, Chelsea, Manchester United serta Arsenal bertukar posisi.

Berikut prediksi klasemen akhir Premier League 2019-20:

1. Manchester City

2. Liverpool

3. Tottenham Hotspur

4. Chelsea

5. Manchester United

6. Arsenal

7. Wolves

8. Newcastle United

9. Everton

10. Leicester City

11. West Ham United

12. Watford

13. Southampton

14. Crystal Palace

15. Bournemouth

16. Aston Villa

17. Brighton

18. Burnley

19. Norwich City

20. Sheffield United.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *