Real Madrid Resmi Pinjamkan Jesus Vallejo ke Wolves

 

TopPrediksi – Jesus Vallejo akhirnya meninggalkan Real Madrid pada musim panas ini. Bek asal Spanyol itu memutuskan bergabung klub Premier League Wolverhampton Wanderers dengan status pinjaman selama satu musim.

Bek tengah berusia 22 tahun itu menjadi rekrutan pertama Wolves pada musim panas ini. Ia tiba di stadion Molineux setelah menjadi kapten Spanyol saat meraih gelar Kejuaraan Eropa U-21 bulan lalu.

“Wolves telah mengontrak pemain belakang Real Madrid Jesus Vallejo dengan status pinjaman selama satu musim,” demikian pernyataan resmi Wolves.

Vallejo bergabung dengan Los Blancos dari Real Zaragoza pada 2015. Namun, ia gagal membuktikan dirinya di tim utama dan ini akan menjadi pengalaman ketiganya dipinjamkan ke klub lain.

Vallejo hanya bermain dalam tujuh pertandingan pada musim lalu untuk Real karena cedera. Secara total ia membuat 19 penampilan untuk Real dan ikut bermain di Liga Champions.

 

Peluang Debut

Vallejo bisa melakukan debutnya untuk Wolves di pertandingan leg kedua kualifikasi Liga Europa melawan Crusader minggu depan. Wolves menang 2-0 di leg pertama.

Pada awal tahun ini, Wolves sudah mempermanenkan status pemain depan Raul Jimenez setelah menjalani masa peminjaman di klub. Langkah yang sama juga dilakukan terhadap gelandang Leander Dendoncker.

Tim asuhan Nuno Espirito Santo itu akan memulai kampanye Premier League mereka dengan melawan Leicester City pada 11 Agustus mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *