Manchester United Resmikan Transfer Harry Maguire

 

TopPrediksi – Manchester United resmi memperkenalkan rekrutan ketiga mereka di musim panas ini. Mereka mendatangkan bek Leicester City, Harry Maguire.

Nama Maguire pertama kali dikaitkan dengan United pada musim panas tahun 2018 kemarin. Jose Mourinho mencoba untuk mendatangkan sang bek setelah ia tampil apik di Piala Dunia 2018.

Rencana tersebut akhirnya terealisasi di tahun 2019 ini. Setan Merah resmi memboyong sang bek yang dikabarkan memakan biaya sekitar 80 juta pounds.

“Manchester United senang mengonfirmasi perekrutan Harry Maguire dari Leicester City,” bunyi pernyataan resmi Manchester United.

“Harry menandatangani kontrak berdurasi enam tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun lagi,”

 

Kesempatan Emas

Maguire mengaku sangat senang bisa menuntaskan kepindahannya ke Old Trafford. Sang bek menyebut ini adalah kesempatan emas yang tidak bisa ia lewatkan.

“Saya sangat senang bisa bergabung dengan klub hebat seperti ini. Saya benar-benar menikmati waktu saya di Leicester dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepada klub dan juga para fans, untuk dukungan luar biasa mereka dalam dua musim terakhir.”

“Namun ketika Manchester United datang dan mengetuk pintu anda, maka ini adalah kesempatan yang benar-benar luar biasa.”

Proyek Menarik

Maguire mengaku sangat antusias dengan proyek yang tengah dibangun oleh Setan Merah. Ia merasa senang bisa ambil bagian dalam proyek luar biasa tersebut.

“Berdasarkan pembicaraan saya dengan manajer, saya merasa tertarik dengan visi dan rencana yang ia miliki untuk tim ini.”

“Sangat jelas bahwa Ole membangun tim ini untuk memenangkan trofi. Sekarang saya sudah tidak sabar untuk bertemu dengan rekan-rekan baru saya dan memulai musim ini.” tandasnya.

Pecahkan Rekor

Dengan transfer ini, Maguire resmi menjadi bek termahal di dunia.

Sebelumnya rekor ini dimiliki oleh bek Liverpool, Virgil van Dijk yang dibeli dari Southampton dengan mahar 75 juta pounds.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *