Jose Mourinho Akui Kangen Melatih Sampai Nyaris Menangis

 

TopPrediksi – Eks manajer Manchester United Jose Mourinho nyaris menangis kala mengakui bahwa dirinya sudah sangat kangen untuk melatih sebuah tim lagi.

Mourinho terakhir kali menangani Setan Merah. Ia didepak dari Old Trafford pada Desember 2018 lalu.

Setelah itu ia memilih untuk rehat lebih dahulu. Manajer asal Portugal ini kemudian mengaku ia akan kembali melatih pada musim panas 2019 ini.

Mourinho disebut mendapat banyak tawaran dari banyak klub. Termasuk tawaran menggiurkan dari klub di China.

Akan tetapi Mourinho menolaknya. Sebab ia mengaku klub-klub itu tak sesuai dengan kriteria yang ditetapkannya.

Tetap Menganggur

Karena terlalu pilih-pilih klub, akhirnya Mourinho sampai saat ini terus menganggur. Ia pun mengaku saat ini ia begitu rindu melatih sebuah klub lagi.

Dan begitu kangennya ia untuk melatih lagi, Mourinho pun sampai emosional. Ia nyaris menitikkan air mata saat diwawancara oleh Gazzetta dello Sport.

“Saat pertama saya masuk ke sepakbola profesional saya merasakan bunyi klik,” bukanya pada media Italia tersebut.

‚ÄúSejak saat itu, ini adalah hal yang serius. Sudah hal serius sampai sekarang. Nonstop,” serunya.

“Sekarang sudah sudah berhenti, alih-alih menikmatinya. Saya tidak bisa benar-benar menikmatinya, saya merindukannya,” ucap Mourinho dengan getir.

Tak Bisa Nikmati Masa Rehat

Sembari menunggu tawaran pekerjaan yang tepat datang, Mourinho pulang kampung ke Portugal. Ia kembali ke kota asalnya, Setubal.

Setubal menawarkan suasana yang rileks. Namun demikian Mourinho mengaku tak bisa menikmati masa rehatnya itu karena ia sebenarnya sudah begitu gatal untuk melatih lagi.

“Teman-teman saya memberi tahu saya ‘nikmati waktu Anda, nikmati bulan Juli Anda, nikmati bulan Agustus Anda, nikmati apa yang tidak pernah Anda miliki’. Jujur, saya tidak bisa menikmatinya. Saya tidak cukup senang untuk menikmati,” bebernya.

“Masa depan saya akan dimulai pada langkah saya berikutnya dan, seperti yang saya katakan, itu terlihat sedikit konyol dengan begitu banyak hal indah di sekitar saya dan begitu banyak hal yang saya tidak miliki selama bertahun-tahun, tetapi saya tidak bisa sangat menikmati waktu luang saya.”

Jose Mourinho sebelumnya mengaku membuka peluang balik lagi ke Italia. Ia juga tak menutup peluang untuk melatih di Bundesliga, apalagi ia sudah belajar bahasa Jerman di masa rehatnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *