Gol Daniel James dan Tekel Wan-Bissaka jadi Harapan Manchester United

 

TopPrediksi – Manchester United kembali gagal menang. Kali ini United ditahan imbang oleh Southampton. Di balik hasil kurang bagus ini, United memiliki harapan baru pada Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka.

Manchester United berjumpa Soton pada pekan keempat Premier League musim 2019/2020. Bermain di St Marry Stadium pada Sabtu (31/8/2019) malam, United ditahan imbang 1-1 oleh Soton.

Setan Merah sempat unggul lebih dulu pada menit ke-10 lewat gol Daniel James. Namun, Jannik Vestergaard mencetak gol pada menit 58 yang membuat laga berakhir dengan skor 1-1.

United gagal menang. Tetapi, ada catatan apik yang ditunjukkan oleh dua pemain barunya yakni Daniel James dan Wan-Bissaka. Catatan apa itu? Simak selengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

Performa Bagus Daniel James

Daniel James kembali mencetak gol untuk Manchester United. Pemain berusia 21 tahun mencatatkan gol ketiganya untuk Setan Merah dalam empat laga awalnya di Premier League musim 2019/2020.

Pemain internasional Wales tersebut kini memimpin daftar top skor sementara United. Jumlah golnya bahkan lebih baik dari Marcus Rashford maupun Anthony Martial, mesin gol utama United musim ini.

Bukan hanya terkait jumlah gol saja, Daniel James juga tercatat sebagai pemain paling banyak melepas tendangan tepat sasaran [6 kali] dan paling banyak melepas umpan crossing [17 kali] untuk United.

“Kami tahu seperti apa kualitas dari Daniel James, dia melepaskan tendangan yang bagus, dia menciptakan ruang bagi pemain lain. Dia datang dan memberi dampak pada tim,” kata manajer Ole Gunnar Solskjaer dikutip dari BT Sports.

 

Wan-Bissaka ‘Raja’ Tekel Manchester United

Bukan Harry Maguire, bek paling mahal di dunia, yang memegang catatan tekel paling banyak bagi Manchester United saat ini. Dari empat laga di Premier League, Aaron Wan-Bissaka menjadi pemain dengan tekel paling banyak.

Pemain berusia 21 tahun tersebut melepas 10 tekel pada laga lawan Soton. Sedangkan, dikutip dari Squawka, Wan-Bissaka melepas sembilan tekel lawan Wolves dan delapan ketika melawan Palace.

Performa apik yang ditampilkan oleh Wan-Bissaka, termasuk saat masih bersama Crystal Palace musim 2018/19 lalu, membuatnya bakal naik kelas. Wan-Bissaka baru saja mendapat panggilan untuk membela timnas Inggris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *